'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Songsong Musywil, PWA Jatim Gelar Musypimwil II
04 Januari 2020 23:11 WIB | dibaca 239

 

Surabaya - Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur (Jatim) menggelar Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) II di Balai Diklat Keagamaan Kota Surabaya, Jalan Ketintang Madya nomor 92 Surabaya. Kegiatan ini mengusung tema Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan ini digelar selama dua hari sejak 4-5 Januari 2020.

Ketua panitia Musypimwil Dr. Akhtim Wahyuni, M.Ag menjelaskan, Kegiatan yang ini bertujuan untuk merumuskan program kerja Aisyiyah serta menyampaikan materi penguatan bagi kader Aisyiyah menyongsong Musyawarah Wilayah.

 

"Mudah mudahan kegiatan ini bisa merumuskan kegiatan-kegiatan sampai menyongsong Musyawarah Wilayah kedepan, tentu kegiatan yang membawa manfaat pada umat khususnya di Jawa Timur," jelas Akhtim di sela sambutannya, Sabtu 4 Januari 2020.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak ini diikuti oleh sekitar 350 orang peserta yang berasal dari seluruh jajaran PWA Jatim, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) se Jatim, dan pimpinan amal usaha Aisyiyah se Jatim.(Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari