'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peringati Milad, PCA Karangpilang Gelar Tabligh Akbar dan Lomba Mars Aisyiyah
16 Juli 2019 11:17 WIB | dibaca 51

 

Surabaya - Dalam rangka memperingati milad Aisyiyah Ke-105, PCA Karangpilang menggelar tabligh akbar dan lomba menyanyi mars Aisyiyah tingkat cabang yang digelar di aula TK ABA 14, Jalan Kemlaten Baru nomor 43, Kebraon, Karangpilang, Surabaya, Ahad, 14 Juli 2019.

Ketua PCA Karangpilang, Kasiati menjelaskan, kegiatan ini telah berjalan dengan sukses dan diikuti sebanyak 4 ranting yang ada di Karangpilang dan dihadiri oleh ketua PWA Jatim, Siti Dalilah Candrawati

 

"Alhamdulillah, acara Tabligh Akbar sebagai puncak acara Milad Aisyiyah di Cabang Karangpilang, Ahad,14 Juli 2019, di Aula TK ABA 14 berjalan dengan meriah, lancar ,tausiah oleh Ustadzah Dra.S.Dalillah Candra Wati, M.Pd dan di akhiri dg penyerahan piala dan piagam pemenang lomba lagu Mars Aisyiyah antar ranting se- cabang Karangpilang," jelasnya.

Diketahui, acara ini selain dihadiri ketua PWA Jatim juga dihadiri anggota PCA dan PRA juga simpatisan, ibu-ibu guru dan karyawati TK Aisyiyah, SDM22, SMPM6, SMAM4 dan SMKM2. Para pemenang lomba mars Aisyiyah untuk juara pertama diraih oleh PRA Gunungsari Indah, juara kedua PRA Kedurus, juara ketiga PRA Kebraon, dan juara Harapan 1 diraih oleh PRA Karangpilang.

(Trisna Eka Adhitya )

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari