'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peringati Milad Aisyiyah, PDA Kota Surabaya Gelar Berbagai Macam Lomba
24 Juni 2019 09:40 WIB | dibaca 251

        

(Foto: Dokumtasi Pribadi Trisn Eka Adhitya)

Surabaya - PDA Kota Surabaya menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh PCA Se Kota Surabaya. Kegiatan yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) diikuti oleh 30 cabang yang ada di Surabaya.

Ketua PDA Kota Surabaya Alifah Hikmawati menjelaskan, berbagai macam lomba sengaja digelar sebagai rangkaian pembuka dari peringatan milad Aisyiyah ke-105 H. Puncak kegiatan milad Aisyiyah akan digelar pada 21 Juli 2019.

"Menyambut Milad Aisyiyah ke-105 Hijriah atau 102 miladiyah yang dimana gebyarnya itu nanti tabligh akbarnya itu jatuh pada tanggal 21 juli mendatang dan diawali dengan banyak kegiatan, diantaranya puncak kegiatannya itu hari ini dan diadakan berbagai kompetisi," jelasnya saat ditemui usai acara, Minggu 23 Juni 2019.

Dalam kegiatan ini digelar lomba merias, lomba memasak, lomba kultum, lomba bercerita tentang cabang Aisyiyah masing-masing, lomba senam Lansia, dan lomba mading cabang Aisyiyah, lomba simulasi TB/DBD. Pemenang dari setiap lomba mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan panitia. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari