'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Sukodono Launching TK ABA 2, Ini Keinginan PDA Sidoarjo
09 Juli 2019 10:47 WIB | dibaca 437

   

 

Sidoarjo – PDA Sidoarjo mengapresiasi langkah PCA Sukodono yang menggelar peringatan milad Aisyiyah ke-105 sekaligus meresmikan TK ABA 2 Sukodono. PDA Sidoarjo menilai PCA Sukodono memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berdakwah di masyarakat sekitar.

Ketua PDA Sidoarjo St Zubaidah Syafi’i menjelaskan, PCA Sukodono memiliki SDM yang sangat luar biasa. Meskipun masih menjadi minoritas di sekitar masyarakat, para ibu-ibu Aisyiyah masih mampu untuk terus berupaya memberikan wadah bagi masyarakat sekitar khususnya di bidang pendidikan.

“Alhamdulillah hari ini, TK Aisyiyah di Sukodono ini sudah ada dua, mudah-mudahah adanya TK Aisyiyah disini bisa memberikan wadah untuk masyarkat sekitar kita,” jelasnya saat ditemui usai acara di Gedung Dakwah Muhammadiyah kavling futsal RT 01 RW 02 Sukodono, Ahad 7 Juli 2019.

Ia berharap dengan diresmikannya TK ABA 2 ini mampu membawa perubahan untuk Aisyiyah dan masyarakat sekitar sehingga mampu mengangkat nama Aisyiyah. Selain itu, ia berharap PCA Sukodono mampu untuk membuat sekolah di tingkat yang lebih tinggi, agar para siswa di Sukodono dapat langsung melanjutkan jenjang pendidikannya melalui lembaga pendidikan Aisyiyah baik di tingkat SD, SMP ataupun SMA. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari