'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Musypimwil II, Ketua PWA Jatim Berikan Apresiasi Untuk PDA
04 Januari 2020 22:53 WIB | dibaca 148

 

Surabaya - Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jatim Dra. Siti Fadilah Candrawati mengapresiasi kehadiran perwakilan seluruh Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) se Jatim yang hadir di Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) II yang digelar di Balai Diklat Keagamaan Kota Surabaya Jalan Ketintang Madya Surabaya.

Candra sapaan akrabnya merasa apresiasi perlu diberikan mengingat militansi dari jajaran pimpinan PDA di Jatim yang rela menyempatkan waktu untuk mengikuti Kegiatan yang digelar selama dua hari pada 4-5 Januari 2020 ini. Bahkan sebelum acara dimulai pukul 09.00, para peserta telah ada yang datang sejak pukul 03.00 dini hari.

 

"Yang sudah ada sejak jam 3 dini hari sudah ada yang datang paling jauh dari Pacitan yang datang lebih dulu kami berikan apresiasi. Lalu juga dari Jember, Banyuwangi, Ngawi, dan seluruh Jawa Timur Insyaallah semuanya sudah ada di tempat ini," jelas Candra dalam sambutannya, Sabtu 4 Januari 2020.

Musypimwil kali ini mengusung tema Dinamisasi Gerakan Menebar Islam Berkemajuan. Candra berharap dengan Musypimwil ini semoga menjadi amal kebaikan bagi seluruh peserta dan terus menjaga militansi setiap kader Aisyiyah.(Trisna Eka Adhitya)


 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari