'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Menangkan Nadjib Hamid, PWA Jatim Siapkan Tim Manajemen Penggalangan Suara
29 Januari 2019 09:29 WIB | dibaca 255

foto: dokumen pribadi Trisna Eka Adhitya

PW Aisyiyah Jatim menggelar Rapat Koordinasi Strategi Pemenangan Nadjib Hamid untuk DPD RI dari dapil Jatim. Salah satu hal yang menjadi fokus perhatian dalam acara ini adalah masalah Manajemen penggalangan suara dari Aisyiyah guna memenangkan calon anggota DPD RI dengan nomor urut 41.

Pemateri Siti Asfiyah menjelaskan, untuk menghimpun suara sebanyak-banyaknya dari Aisyiyah diperlukan manajemen yang baik. Hal ini dilakukan agar PWA Jatim mampu mengetahui secara pasti berapa jumlah suara yang dapat diperoleh guna memenangkan Nadjib Hamid sebagai anggota DPD RI.

"Artinya selama ini yang kita tahu dan kita dapatkan kan hanya banyak, berapa sih banyak itu jumlahnya, makanya PWA membentuk tim untuk mengetahui data detil yang sudah atau yang akan dilakukan PWA kedepan," jelasnya saat ditemui usai memberikan materi di Gedung Balai Diklat Keagamaan, Jalan Ketintang Madya nomor 92 Surabaya, Sabtu 26 Januari 2019.

Lebih jauh, ia menginginkan pembentukan tim manajemen penggalangan suara ini dapat diduplikasi seluruh anggota Aisyiyah di wilayah Jatim hingga tingkat ranting.

 

"Jadi PWA punya tim tersendiri yang nantinya harus diduplikasi di setiap daerah," beber anggota LPPA PWA Jatim ini.

Selain itu pembentukan tim manajemen suara dari aisyiyah ini sebagai bentuk jihat politik dari anggota Aisyiyah sekaligus sebagai pembuktian bahwa Aisyiyah juga mampu mendulang suara yang banyak dari seluruh anggotanya.

"Target kita 1 juta suara dari Aisyiyah yang kita hitung berdasarkan aktivitas masing-masing Aisyiyah di daerah yang sudah kita ketahui," pungkasnya.

Trisna Eka Adhitya

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari