'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
MEK PWA Jatim Gelar Workshop Optimalisasi Pemasaran Online
02 Februari 2019 14:31 WIB | dibaca 264

                            

foto: Dokumen Pribadi Trisna Eka Adhitya

SURABAYA - Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK) PWA Jatim menggelar workshop optimalisasi pemasaran online di Gedung Muhammadiyah Jatim Jalan Kertomenanggal  IV/1 Surabaya, Sabtu 2 Februari 2019. Dalam workshop kali ini sengaja digelar sebagai upaya untuk menguatkan UKM binaan Aisyiyah agar semakin optimal dalam memasarkan produknya melalui media sosial.

Ketua MEK PWA Jatim,Dr.a. Ec. Tatik Litfiati, ST menjelaskan, workshop kali ini merupakan workshop pertama yang digelar khusus untuk membekali  UKM binaan tentang teknik SEO, membuat postingan yang menarik, cara menambah follower, dan mengenali fitur penunjang pemasaran secara online.

“Kami optimalkan, bagaimana sih secara efektifnya meningkatkan penjualannya secara online dengan menghadirkan pakarnya dari Ekonomi Pahlawan, Pak Yudidan Pak Toni dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya,”  jelasnya disela-sela acara.

Tatik juga menjelaskan, dalam acara kali ini tidak semua daerah di Jatim yang diundang untuk mengikuti workshop. Hanya perwakilan dari  MEK PDA dari 5 daerah di Jatim. Diantaranya adalah MEK PDA Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, dan Kabupaten Lamongan. Hal ini sebagai langkah efektif agar materi yang disampaikan dapat semakin diterima dengan baik. Kedepan, MEK PWA Jatim juga akan membina daerah lain di Jatim dengan workshop serupa. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari