'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
MEK PWA Jatim Gelar Koordinasi dan Monev Program SWA dan Rias@ Corner
31 Maret 2019 09:00 WIB | dibaca 265

 

               

Foto: Dokumentasi Pribadi Trisna Eka Adhitya

SURABAYA - Majelis Ekonomi  dan Ketenagakerjaan (MEK) PWA Jatim menggelar kegiatan koordinasi dan monitoring evaluasi (monev) program Sekolah Wirausaha (SWA) dan Rias@ Corner di Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Surabaya Jalan Wuni nomor 9 Ketabang, Genteng, Kota Surabaya. Sabtu 30 Maret 2019. Acara ini sebagai kelanjutan dari program MEK PWA Jatim yang diikuti dari berbagai PDA se Jatim yang telah mendapat program SWA dan Rias@ Corner.

Ketua MEK PWA Jatim, Dra. Ec. Tatik Lutfiati, ST menjelaskan, acara ini bertujuan untuk menjadi bahan untuk mengembangkan program SWA dan Rias@ Corner. Di Jatim setelah sebelumnya telah memulai di beberapa daerah di Jatim.

“Kami evaluasi sampai dimana jalannya program itu, mungkin ada kekurangannya, karena kan ini meluncurkan awal, atau ada yang perlu dibenahi, dikuatkan, itu kan perlu monev,” jelasnya.

Kedepan, MEK akan terus mengembangkan kedua program ini ke berbagai daerah di Jatim sebagai tindak lanjut dari ‘Aisyiyah pusat untuk terus mengembangkan para pengusaha dari ‘Aisyiyah dengan membekali pengetahuan tentang bisnis secara professional.(Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari