'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Majelis Lembaga Kebudayaan PWA Jatim Gelar AKMT 2019
19 Maret 2019 12:59 WIB | dibaca 297

     

Sumber: dokumentasi pribadi Trisna Eka Adhitya

   Majelis Lembaga Kebudayaan (LK) PWA Jatim menggelar lomba drum band bagi para siswa TK ABA se-Jatim, Minggu 17 Maret 2019. Bertajuk Aisyiyah Kindergarten Marching Tournament 2019, ratusan siswa dari berbagai daerah di Jatim mengikuti lomba yang diselenggarakan di Gedung Juang  45, Jalan Dr. Sutomo 60, Nganjuk.

   Ketua majelis LK PWA Jatim, Dra. Hj. Suharti, M.Si menjelaskan, acara kali ini merupakan acara yang digelar untuk memperingati  1 abad berdirinya TK Aisyiyah dan merupakan  program rutin dua tahunan dari majelis LK.

   "Ini bertujuan untuk melaksanakan program dari majelis LK dan memperingati 1 abad berdirinya TK ABA yang berdiri sebelum Indonesia merdeka," jelasnya.

   Kedepan, ia berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali dua tahun mendatang. Selain itu, ia berharap acara ini dapat menjadi salah satu pencapaian pendidikan karakter tentang kecintaan terhadap Allah SWT, disiplin siswa, mandiri, percaya diri, kerjasama, tanggung jawab, kerja keras, kepemimpinan dan kreatif.(Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari