'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Majelis Kesehatan PWA Jatim Gelar Screening Mata Gratis
09 September 2019 14:01 WIB | dibaca 189

  

Surabaya - Majelis Kesehatan PWA Jatim bekerjasama dengan klinik utama mata JEC-Java Cataract menggelar screening mata untuk pasien katarak. Bertempat di Marcel City Mall Jalan Ngagel nomor 123, Surabaya, Sabtu 7 September 2019 sebanyak 12. Sekretaris Majelis Kesehatan PWA Jatim Dr. Nur Mukaromah, S.KM., M.Kes menjelaskan, kegiatan kerjasama ini telah berlangsung sejak tahun 2016 lalu dan telah menjaring masyarakat di empat daerah, yakni Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan Lamongan.

"Tahun ini sudah dua kali ini, semuanya di Marcel City. Yang pertama sebelum pemilu yakni awal April dan kemarin ini," jelasnya.

Melalui program ini, Majelis Kesehatan PWA Jatim berharap dapat membantu pemerintah dalam mengatasi kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit katarak.

Trisna Eka Adhitya.Surabaya - Majelis Kesehatan PWA Jatim bekerjasama dengan klinik utama mata JEC-Java Cataract menggelar screening mata untuk pasien katarak. Bertempat di Marcel City Mall Jalan Ngagel nomor 123, Surabaya, Sabtu 7 September 2019 sebanyak 12. Sekretaris Majelis Kesehatan PWA Jatim Dr. Nur Mukaromah, S.KM., M.Kes menjelaskan, kegiatan kerjasama ini telah berlangsung sejak tahun 2016 lalu dan telah menjaring masyarakat di empat daerah, yakni Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan Lamongan.

"Tahun ini sudah dua kali ini, semuanya di Marcel City. Yang pertama sebelum pemilu yakni awal April dan kemarin ini," jelasnya.

Melalui program ini, Majelis Kesehatan PWA Jatim berharap dapat membantu pemerintah dalam mengatasi kebutaan yang diakibatkan oleh penyakit katarak.(Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari