'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KADO UNTUK GURU
22 Juni 2020 15:30 WIB | dibaca 412
 
 
‘Aisyiyah tak pantang surut memberi atensi kepada para pendidik di lembaga pendidikannya. Sebelum hari raya Idul Fitri 1441 H telah dilakukan kegiatan ta’awun social berupa pemberian paket sembako untuk para guru yang dilakukan oleh PDA se Jatim. 
Pasca idul fitri yang bertepatan dengan moment pergantian tahun ajaran baru, PWA Jatim melakukan pembagian Bingkisan ‘Kado Untuk Guru’ di AUA pendidikan di Jawa Timur. Pada kesempatan ini ada 550 guru yang mendapatkan bingkisan tersebut. Pembagian kain untuk tiap PDA tergantung dari total jumlah guru dan status guru di PDA tesebut. Bingkisan kain bantuan dari PT Behaestex tersebut diprioritaskan untuk guru yang belum mendapat tunjangan dari pemerintah, tutur Nelly Asnifati selaku sekretaris PWA Jatim.
Walau pada saat ini sedang libur kenaikan kelas, dan belum tahu kapan pembelajaran tatap muka akan dimulai lagi. Namun kain seragam hitam polos telah terdistribusi di seluruh Jawa Timur, dan akan siap menemani ibu guru untuk bertemu kembali dengan anak didik setelah era pandemic berlalu.
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari