'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
IPAS Jatim Gelar Talkshow Ngaji Ekonomi
07 Maret 2019 12:31 WIB | dibaca 237

     

Foto: Dokumentasi Pribadi Trisna Eka Adhitya

Surabaya - Ikatan Pengusaha Aisyiyah (IPAS) Jawa Timur menggelar kegiatan Talkshow bertema "Ngaji Ekonomi" di Aula Mas Mansyur Gedung Muhammadiyah Jatim, Jalan Kertomenanggal IV/1 Surabaya, Kamis 7 Maret 2019.

Ketua IPAS Jatim, Neffi Nudholifati menjelaskan, acara yang baru pertama kali digelar oleh IPAS Jatim ini sengaja digelar untuk memberikan penguatan jaringan pengusaha Aisyiyah se-jatim guna menambah ilmu dalam berwirausaha secara halal.

“Dengan ngaji ekonomi ini, bisa nanti ditindaklanjuti untuk implementasi pengusaha-pengusaha hingga nanti ke daerah, ke cabang, hingga ke rantingnya,” jelasnya.

Sebanyak sekitar 500 orang pengusaha Aisyiyah se-Jatim turut hadir dalam acara ini dengan dibekali materi dari dua pembicara. Pemateri pertama yakni pakar ekonomi dari MEK PWM Jatim Dr. Leo Herlambang dengan materi “Membangun Potensi Kekuatan Ekonomi Berjama’ah dan Dosen jurusan Ekonomi Syariah Unair, Dr. Nisful Laila, SE yang menyampaikan materi “Ketahana Keuangan Keluarga”. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari