'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Dr. Leo Herlambang Sampaikan Materi Tentang Bisnis Secara Berjama’ah Di Talkshow Ngaji Ekonomi IPAS Jatim
07 Maret 2019 12:15 WIB | dibaca 234

     

Foto: dokumentasi pribadi Trisna Eka Adhitya

 

SURABAYA - Talkshow Ngaji Ekonomi yang diselenggarakan oleh Ikatan Pengusaha Aisyiyah (IPAS) Jatim Telah Sukses Digelar. Kesuksesan ini tak lepas dari peran pembicara dalam acara yang bertempat di Aula Mas Mansyur Gedung Muhammadiyah, Jalan kertomenanggal IV/1,Surabaya.

Salah satu pembicara dalam acara ini yakni, pakar ekonomi dari MEK PWM Jatim, Dr. Leo Herlambang melalui materinya yang berjudul “Membangun Potensi Kekuatan Ekonomi Berjama’ah”  menjelaskan, di era sekarang, para pengusaha baik dari Aisyiyah Maupun Muhammadiyah perlu untuk mulai membangun sebuah usaha yang dibentuk secara bersama-sama.

“Keberhasilan muhammadiyah sekarang ini kan masih ada di bidang pendidikan dan kesehatan, sedangkan di ekonomi kan belum, harapan saya yang tersampaikan adalah diantaranya agar ekonomi Muhammadiyah itu bisa naik karena adanya jama’ah itu sendiri,” jelasnya usai acara, Kamis 7 maret 2019.

Selain itu, untuk membangun sebuah usaha secara berjama’ah ada hal penting yang harus dilakukan. Diantaranya adalah dengan adanya keterbukaan dalam menjalankan usaha. Dengan adanya keterbukaan, dapat memicu rasa saling memiliki diantara para jama’ah yang nantinya akan semakin menumbuh kembangkan usaha dengan lebih baik. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari