'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Koperasi As-Sakinah Sidoarjo Terima Penghargaan Dari Kementrian Koperasi
20 Juli 2019 15:35 WIB | dibaca 258

 

Sidoarjo - Koperasi As-Sakinah milik amal usaha PDA Sidoarjo memperoleh penghargaan Bakti Koperasi dan UKM 2019 dari Kementrian Koperasi. Penghargaan yang diberikan dalam rangka peringatan hari koperasi Nasional ke-72 di Purwokerto, Kamis 17 Juli 2019.

Ketua PDA Sidoarjo Saidati Zubaidah Syafii menjelaskan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dalam mengelola koperasi dan soliditas pengurus yang telah bekerja dengan baik dalam mengembangkan Koperasi syariah di Sidoarjo.

“Alhamdulilah kita mendapatkan penghargaan tingkat nasional pada Harkopnas 2019 di Puwokerto kemarin. Penghargaan ini merupakan wujud kebersamaan antara seluruh pengurus, para pendamping dan anggota, dalam menjaga keberlangsungan koperasi As Sakinah selama ini,”ujar Saidati Zubaidah Syafi’i.

Penghargaan itu, diserahkan langsung menteri koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Java Heritage Hotel (Hastinapura Convention Center). Hingga kini, Koperasi As-Sakinah Sidoarjo telah memiliki aset Rp 12 miliar, 1030 anggota terdaftar dan 900 anggota aktif. (Trisna Eka Adhitya)

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari