'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Profil
SIA Sarana Dakwah Bil hall
26 Juni 2017 21:33 WIB | dibaca 399

Perkembangan teknologi dan dunia digital turut mengubah perilaku masyarakat. Kita telah menjadi bagian dari masyarakat global yang terhubung secara luas tanpa sekat tempat atau domestifikasi. Aisyiyah sebagai organisasi yang dakwah yang berkemajuan harus memanfaatkan secara maksimal perkembangan teknologi saat ini.

Sarana media sosial harus menjadi sarana dakwah ammar ma’ruf nahi munkar. Pemanfaatan media sosial menuntut kita untuk bisa menyapaikan dakwah dalam bentuk tulisan, oleh sebab itu PWA Jatim sebelum datangnya bulan Ramadhan menyelenggarakan kegiatan untuk meng-upgrade  kemampuan menulis penanggung jawab SIA Pimpinan Daerah Aisyiyah se- Jawa Timur. Hal ini untuk menjadikan SIA sebagai sarana dakwah Aisyiyah secara luas.

 

Bagi masyarakat saat ini yang tidak bisa lepas dari komunitas di medsos dakwah yang cool  adalah dakwah melalui WA Grup, Tweeter, Instagram dan juga website. Sudah saatnya kita berlomba untuk menaikkan rating SIA di dunia digital. Membuat tulisan yang menarik untuk dibaca serta rajin memposting tulisan yang telah kita upload di SIA melalui media sosial kita masing-masing. Selanjutnya selamat menulis karena menurut hasil penelitian manfaat menulis adalah : dapat menjernihkan pikiran, mengatasi trauma, membantu mendapatkan dan mengingat informasi baru, dan membantu memecahkan masalah. (Vie)

Shared Post:
Arsip
Profil Terbaru
Berita Terbaru